Samsung Ajukan Paten Baru Smartwatch dengan Layar Fleksibel

Samsung Ajukan Paten Baru Smartwatch dengan Layar Fleksibel

BeritaTeknologi.com

Penggunaan perangkat wearable kini sudah menjadi hal yang umum karena sudah banyak wearable beredar di pasaran. Sebagai raksasa teknologi dunia, Samsung tak ketinggalan menghadirkan perangkat wearable miliknya. Kini raksasa Korea Selatan tersebut baru saja mengajukan paten untuk dua perangkat terbaru miliknya.

paten-samsung

Dilihat dari paten yang mereka ajukan, tampaknya Samsung tengah menyiapkan dua wearable yang menarik. Bisa dilihat pada dokumen paten milik Samsung, salah satu perangkat wearable tampaknya memiliki desain sporty, yang ditandai dengan single strap tipis. Strap jam tersebut digambarkan memiliki panel input dan kontrol yang berbeda dari biasanya.

Selain itu, gambar pada dokumen paten tersebut juga memberikan kita gambaran bagaimana menggunakan perangkat tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat, jam tangan tersebut dapat dipasangkan di sekitar leher, atau juga bisa digantung pada benda-benda seperti lampu meja atau jendela.

Namun hal yang menarik pada kedua wearable ini adalah terletak pada layar foldable atau layar yang memiliki kemampuan untuk dapat ditekuk. Belakangan ini Samsung memang cukup sibuk mematenkan beragam teknologi fleksibel dan bendable miliknya. Kemungkinan paten kali ini adalah aplikasi dari teknologi tersebut. Kita nantikan saja kabar selanjutnya, apakah Samsung benar-benar akan memproduksi perangkat ini unik ini atau tidak.

gopego_samsungwearable2-1 gopego_samsungwearable2 gopego_samsungwearable3

NO COMMENTS

Leave a Reply