Berganti tahun, bertambah pula kreasi yang diciptakan. Terlebih dengan persaingan pasar yang kian tinggi, tingkat kreatifitas yang tinggi sangat dibutuhkan. Oleh karena itulah, perusahaan asal Korea, Samsung bermaksud untuk meluncurkan ponsel kreasi terbarunya dengan desain yang berbeda pada 2012.

Di tahun 2012, Samsung berencana untuk merilis sebuah ponsel yang berkemampuan 3D. Rencana tersebut tentunya menambah deretan ponsel 3D yang sebelumnya sudah beredar di pasaran, antara lain LG Optimus 3D dan HTC EVO.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung. Namun besar kemungkinan ponsel ini akan memiliki label Galaxy S, dan jika benar maka nama ponsel ini kemungkinan adalah Galaxy S 3D. Selain itu, ponsel 3D dari Samsung juga dikatakan akan menawarkan fitur dual kamera. Seperti halnya layar 3D, kamera tersebut juga mampu merekam video 3D.

Kemungkinan kabar selanjutnya dari ponsel 3D tersebut akan nongol dalam acara CES atau MWC yang akan diadakan pada awal 2012. Jika situasinya lancar, mungkin ponsel ini sudah akan ada di pasaran pada Q2 tahun 2012.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here