Ingin tahu seperti apa laptop dengan casing berlapis kulit sintetis?  kalau begitu Anda tampaknya perlu mengenal lebih dekat keberadaan laptop terbaru besutan Samsung Jerman yang konon sebelumnya juga pernah diusung oleh Chromebook 2 dan Galaxy Note.

Samsung-ATIV-Book-9-Style-ultrabook

Dikenal sebagai Samsung Ativ Book 9 Style, ultrabook Samsung terbaru ini tampak terlihat begitu ramping dan kinclong dengan casing berlapis kulit sintetis faux-leather yang sanggup menghadirkan kesan mewah seperti yang biasa dimiliki sejumlah produk laptop pada lini premiumnya selama ini.

Di sisi tampilannya praktis mengandalkan panel layar besar berukuran 15,6 inci yang mendukung resolusi Full HD (1920×1080 piksel), sedangkan di sisi pendaya gedor performanya sendiri tampak lebih bertumpu pada kehandalan processor Intel Core i5 (Haswell) yang ditunjang dengan RAM 4GB plus solid state drive (SSD) berkapasitas hingga 128GB.

Selain menawarkan daya tahan baterei yang cukup mengesankan dengan sanggup menunjang perangkat sekitar hampir 12 jam lamanya, ultrabook berbasis Windows 8.1 ini juga telah dilengkapi oleh sejumlah kemasan fitur konektivitas yang terbilang lengkap, yaitu sebut saja dukungan 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.0, Gigabit Ethernet, 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, HDMI, port VGA dan slot kartu SDXC.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, ultrabook berbobot hanya 1.95 kg ini sayangnya masih diketahui rincian resminya terutama perihal ketersediaan dan harga.