Smartwatch Gear S2 milik Samsung baru-baru ini mendapat sentuhan mewah dari perusahaan perhiasan Swiss de Grisogono. Dengan sentuhan de Grisogono, smartwatch Gear S2 disulap layaknya perhiasan yang bertabur berlian. Menurut rumor yang beredar, Samsung dan de Grisogono kemungkinan besar kembali berkolaborasi untuk menghadirkan smartwatch Gear S3.

gear-s2-diamond-903x640

Menurut laporan The Korean Herald, perusahaan perhiasan Swiss kemungkinan akan bekerjasama dengan Samsung lagi untuk menghadirkan perangkat baru tahun ini. Hasil kolaborasi keduanya digadang-gadang akan merilis Gear S3 versi edisi terbatas yang super mewah.

Samsung sendiri saat ini belum mengumumkan smartwatch terbarunya, namun dugaan perusahaan akan merilis Gear S3 versi limited edition cukup kuat untuk tahun 2016. Jika Gear S2 diluncurkan pada Agustus 2015, hal yang sama mungkin juga terjadi pada smartwatch Gear S3 yang bakal diluncurkan bulan Agustus 2016 mendatang.

The Korea Herald sendiri mendapatkan informasi tersebut dari pejabat de Grisogono pada acara Conde Nast Luxury Conference. “Kami sedang bekerja sama dengan Samsung untuk mengembangkan smartwatch generasi mendatang,” ujar pejabat tersebut seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (25/4/2016).

Alasan kedua perusahaan ini meluncurkan smartwatch bertabur berlian karena saat ini banyak permintaan smartwatch mewah. Selain itu, Samsung juga tidak sendiri dalam menghadirkan wearable mewah, karena Apple juga pernah meluncurkan Apple Watch yang berkolaborasi dengan brand ternama seperti Hermes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here