Setelah sukses menggulirkan Samsung Galaxy Series, pabrikan ponsel terkemuka asal Negeri Ginseng yang bernama Samsung dikabarkan berencana merilis kembali lini Samsung REX Series terbaru yang ditujukan buat memenuhi pasaran low end.

Meskipun keberadaan seri smartphone ini terbilang baru, namun Samsung tetap berkeyakinan jika lini terbarunya tersebut nantinya bakal bisa bersaing dengan lini Nokia Asha Series yang notabene lebih dulu menghuni pasaran low end saat ini.

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya ada empat model sekaligus yang akan dirilis dari REX Series ini. Adapun kuartet model smartphone terbaru dari REX Series tersebut yaitu Samsung REX 60, Samsung REX 70, Samsung REX 80 dan Samsung REX 90.

Samsung REX 60 adalah perangkat 2,8 inci, Samsung REX 70 dan Samsung REX 80 adalah perangkat 3 inci, sedangkan Samsung REX 90 adalah perangkat 3,2 inci. Spesifikasi Samsung REX Series sendiri boleh dibilang tergolong high-end untuk ukuran smartphone bersegmentasi low end.

Mengenai ketersediaan dan harga, Samsung sendiri belum mengumumkan tanggal rilis berikut harga perangkat Samsung REX tersebut sejauh ini. Namun begitu, lini smartphone terbaru besutan Samsung ini rencananya juga bakal segera dipasarkan ke India dan Cina segera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here