Samsung Galaxy A70 merupakan smartphone yang masih terbilang baru untuk saat ini, namun tampaknya tidak lama lagi perusahaan akan meluncurkan smartphone baru yang akan menjadi upgrade yang disebut sebagai A70S. Salah satu yang akan menjadi nilai jual utama dari handset ini adalah sensor kamera beresolusi 64MP dan juga akan menjadi smartphone pertama dengan sensor sebesar itu.

Menurut laporan GSM Arena, Samsung Galaxy A70S akan meluncur pada semester kedua tahun ini dengan mengusung sensor kamera GW1 64MP terbaru buatan mereka sendiri. Ini adalah sensor gambar ISOCELL yang sangat besar dengan teknologi Tetracell (Quad bayer) yang menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu untuk mencapai detail yang lebih baik. Selain itu, sensor ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi noise dalam kondisi kurang cahaya dan memberikan dinamic range yang lebih baik.

Tampaknya ini strategi yang bagus dari Samsung dan sejalan dengan rencana perusahaan yang ingin memperkenalkan teknologi baru di handset kelas menengah sebelum melanjutkannya ke segmen yang lebih tinggi. Kemungkinan sensor ini juga akan diusung oleh Samsung Galaxy Note 10 yang akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Kita nantikan lagi kabar selanjutnya dari Galaxy A70S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here