Trend smartphone dengan dual-kamera tampaknya akan tetap diminati hingga tahun depan, dimana Samsung juga akan meramaikan smartphone dual-kamera. Untuk tahun ini, Samsung menyiapkan Galaxy Note 8 yang akan hadir dengan dual-kamera. Tak hanya segmen high-end, Samsung juga bakal menghadirkan setup dual-kamera pada smartphone mid-range milknya.

Samsung Galaxy A5 2017

Smartphone milik Samsung yang akan hadir dengan setup dual-kamera adalah Galaxy A5 2018, dimana baru-baru ini smartphone tersebut muncul di situs benchmarking. Galaxy A series untuk tahun depan tampaknya akan kompak hadir dengan setup dual-kamera. Selain seri Galaxy A dan Galaxy Note, seri Galaxy C untuk tahun ini juga berkemungkinan akan hadir dengan setup dual-kamera.

Selain dual-kamera, smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Smartphone ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6GB. Seperti yang kita ketahui, chipset tersebut merupakan chipset kelas menengah terbaru yang memiliki performa mengagumkan karena sudah menggunakan core yang sama seperti Snapdragon 825, yakni Kyro core.

Mengingat smartphone ini memiliki nomor model SM-A5300 yang sangat masuk akal jika akan menjadi penerus Samsung Galaxy A5 2017 yang memiliki nomor model SM-A5200. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya untuk saat ini, namun diduga kuat jika smartphone tersebut akan menjadi Galaxy A5 2018 dan akan diumumkan akhir tahun 2017 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here