You are currently viewing Samsung Bakal Luncurkan Dua Smartphone Windows Phone Baru, ATIV Core dan ATIV SE

Samsung Bakal Luncurkan Dua Smartphone Windows Phone Baru, ATIV Core dan ATIV SE

Samsung sudah cukup lama tidak kembali meluncurkan perangkat Windows Phone. Dan seiring dengan peluncuran Windows Phone 8.1, perusahaan asal Korea Selatan itu pun tidak mau ketinggalan. Bahkan menurut rumor yang tengah berkembang, Samsung tengah menyiapkan dua smartphone Windows Phone sekaligus.

ativ se

Dua smartphone tersebut adalah ATIV Core dan ATIV SE. Untuk ATIV SE sendiri telah secara diam-diam diluncurkan oleh Samsung untuk provider telepon Amerika, Verizon. Handphone ini dijual dengan harga off contract sebesar 600 USD. Selain itu, handphone ini juga ditawarkan secara kontrak dengan banderol 200 USD.

ATIV SE hadir dengan OS Windows Phone 8, bukan 8.1. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 serta layar berukuran 5 inci Full HD. Selanjutnya, terdapat kamera utama 13MP dan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Sementara itu ATIV Core rumornya bakal hadir dengan OS Windows Phone 8.1. Handphone ini pun dikabarkan mempunyai layar berukuran 4.7 inci 720p, RAM 1GB serta baterai berkapasitas 2100 mAH. Sebagai tambahan, terdapat kamera 8MP di bagian belakangnya.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply