Pendapatan tinggi belum membuat Samsung berhenti dalam melakukan pengembangan. Perusahaan asal Korea Selatan terebut pun kini berencana untuk membangun sebuah fasilitas penelitian di Mountain View tidak jauh dari lokasi kantor pusat Google. Pembangunan gedung penelitian tersebut pun mengindikasikan bahwa kerjasama antara kedua perusahaan dunia ini pun nampaknya bakal tetap berlangsung dalam beberapa tahun mendatang.

Fasilitas penelitian tersebut akan menjadi salah satu senjata Samsung untuk bersaing di masa mendatang. Presiden Samsung Research America, Daniel Eum mengatakan bahwa pusat penelitian canggih milik Samsung akan memberikan dukungan dalam peningkatan rencana strategis perusahaan dan menjadi rumah bagi para karyawan terbaik.

Gedung terebut bakal memiliki luas 385 ribu kaki persegi. Menurut rencana, gedung tersebut bakal selesai dan akan mulai digunakan pada bulan Desember 2014 mendatang. Eum mengatakan bahwa pembangunan fasilitas tersebut menunjukkan dedikasi Samsung di Silicon Valley.

via Yahoo dan Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here