Memang tak ada matinya inovasi yang terus dilakukan oleh pabrikan ponsel Korea Selatan Samsung ini. Ya bagaimana tidak, pasalnya baru-baru ini telah tersiar kabar kalau Samsung memang berencana untuk kedua kalinya meluncurkan tablet Galaxy yang kali ini didukung oleh layar AMOLED berukuran 10.5 inci.

Hal ini tentunya bukan pertama kalinya muncul desas-desus tersebut setelah tablet AMOLED Galaxy Tab 7.7 pertama yang ditawarkan beberapa waktu yang lalu tidak berjalan terlalu baik. Dan bahkan sebelumnya, situs Naver.com kabarnya juga telah melaporkan kalau saat ini pabrikan ponsel Korea Selatan tersebut sedang mempersiapkan dua tablet berlayar AMOLED sekaligus yang masing-masing berukuran 8 dan 10 inci.

Sementara menurut apa yang dilaporkan oleh situs ET News, kehadiran tablet Samsung Galaxy 8 inci AMOLED mendatang kabarnya akan segera menyusul setelah dapat diketahui prospek dari kehadiran tablet Samsung Galaxy 10.5 inci AMOLED yang baru akan tiba pada bulan depan.

Meskipun tidak ada rincian lain yang terungkap tentang kedua tablet tersebut sejauh ini, tetapi tak ada salahnya menunggu mengingat bulan Januari 2014 sudah hampir di depan mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here