kredit:talkandroid

Galaxy Note 4 bukan satu-satunya phablet Android high end terbaru yang dirilis Samsung pada tahun 2014. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga merilis Galaxy Note Edge yang hadir dengan desain unik berlayar melengkung pada salah satu ujungnya. Dan kini, sebuah data terbaru mengungkapkan kalau handphone ini mempunyai daya jual yang cukup tinggi.

Menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena, smartphone Galaxy Note Edge telah terjual sebanyak 630 ribu unit di seluruh dunia sejak peluncuran awalnya. Angka penjualan tersebut tentu tak bisa dibandingkan dengan phablet Galaxy Note 4 yang tingkat penjualannya berhasil mencapai angka 4,5 juta unit pada bulan pertamanya.

kredit:talkandroid
kredit:talkandroid

Terlebih Galaxy Note Edge merupakan generasi pertama dari Samsung yang hadir dengan desain layar melengkung. Selain itu, handphone ini juga mempunyai banderol lebih tinggi dibandingkan Galaxy Note 4. Jadi, tak mengherankan kalau konsumen akan lebih memilih Galaxy Note 4 yang hadir dengan desain lebih familier.

Pada tahun ini, Samsung pun dikabarkan bakal tetap melanjutkan desain smartphone berlayar melengkung mirip Note Edge. Bahkan menurut bocoran akhir-akhir ini, ponsel terbaru dari Samsung bakal mempunyai desain melengkung pada kedua bagian sisinya.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here