You are currently viewing Samsung Berhasil Pasarkan 5 Juta Unit Galaxy Note 3 hanya Dalam Waktu Satu Bulan

Samsung Berhasil Pasarkan 5 Juta Unit Galaxy Note 3 hanya Dalam Waktu Satu Bulan

Smartphone Samsung masih menjadi yang paling populer saat ini. Hampir semua smartphone bikinan Samsung laris di pasaran, terlebih adalah phablet Andalannya yakni Galaxy Note 3. Bahkan untuk smartphone yang satu ini telah laku terjual sebanyak 5 juta unit hanya pada bulan pertamanya.

Dikutip dari Sammyhub, Petinggi Samsung JK Shin mengungkapkan bahwa popularitas dan tingkat penjualan Galaxy Note 3 lebih bagus dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note 2. Dan sebagai perbandingan, angka penjualan 5 juta unit baru bisa dicapai oleh Galaxy Note 2 setelah dua bulan peluncurannya, sementara Galaxy Note pertama membutuhkan waktu lima bulan.

Phablet ini pertama kali dipasarkan secara global pada 25 September kemarin. Galaxy Note 3 ini hadir dengan layar berukuran 5.7 inci Full HD yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Samsung juga menyediakan opsi prosesor Exynos 5 octa ataupun Snapdragon 800 pada smartphone ini. Selebihnya, terdapat RAM sebesar 3GB, kamera 13MP, WiFi serta baterai berkapasitas 3200 mAh.

via Sammyhub

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply