samsung-layar-gulung

Samsung bisa dikatakan menjadi brand terdepan yang kini memiliki berbagai paten inovasi. Bahkan bukan hanya berbentuk paten saja, mereka sudah membuat produk prototipe maupun produk resmi yang dijual. Mulai dari layar lengkung (seperti Galaxy S8), layar lipat (dirumorkan bernama Galaxy X), dan kini Samsung juga memperkenalkan produk yang mempunyai layar yang bisa digulung.

Bisa dilihat dari gambar di atas, merupakan konsep awal bagaimana Samsung membuat material layar OLED yang bisa digulung. Nah, beberapa waktu lalu, bentuk desain dari perangkat yang akan digunakan sudah ketahuan dengan gambar paten seperti di bawah ini.

paten-samsung-tablet-layar-gulung

Paten tersebut berbentuk seperti tablet biasa dengan bezel yang lebar kanan dan kirinya tidak sama, atau tidak tepat di tengah. Bagian dengan bezel kecil itulah yang bisa ditarik untuk memanjangkan layar dari yang tadinya mungkin hanya selebar smartphone, bisa menjadi tablet sekitar 10 inci.

Belum diketahui lebih lanjut akan bernama apa perangkat ini nanti. Yang pasti, kita tunggu saja kejutan dari Samsung dalam beberapa bulan ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here