Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan segera mulai mengirimkan TV andalan dengan ukuran super besar yaitu Samsung D9500  berukuran 75-inci. Samsung menawarkan pada konsumen televisi 3D terbesar yang ada di pasar dan fitur premium Samsung LED-backlit LCD Black Diamond Panel. TV Samsung D9500 ini tergolong Smart TV jadi emang benar-benar smart dengan menyertakan berbagai aplikasi seperti Skype, Facebook, Twitter dan browser Web untuk menjadikannya pusat hiburan keluarga di ruang tamu.

Browsing web di TV dibuat jauh lebih mudah karena adanya remote QWERTY   yang juga memungkinkan pengguna untuk navigasi cepat melalui menu,  juga  mudah mengetik dan mencari alamat web. Selain ukuran layar guedhe, TV ini juga memiliki frekuensi tinggi untuk tampilannya yaitu 240Hz jenis LED Backlight.

TV Samsung D9500 3D 75-inci sudah bisa di pre-order di Korea pada akhir bulan dengan harga setara $ 17.600 atau hanya Rp 150 juta rupiah.

3 COMMENTS

  1. Besar sekali ukuran 3D TV yang tawarkan Samsung. Tapi apakah cocok untuk tren masyarakat sekarang, yang kebanyakan tinggal di hunian minimalis, yang maunya serba praktis? Saya rasa, untuk saat ini bukan ukuran yang terpenting, melainkan kenyamanan dari 3D TV itu sendiri, misalnya dari Kacamata 3D nya yang tidak menghasilkan gelombang elektromagnetik, yang tidak sehat untuk mata. Kemarin perlah ikut pameran Samsung di Kelapa Gading dan pameran LG di Senayan City. Saya udah coba dua produk dan menurut saya LG lebih bagus dari pada Samsung karena CINEMA 3D dari LG yang mempunyai kenyaman mata.

  2. i like it…
    untuk kualitas gambar 3D samsung memang benar benar bagus dibanding LG.
    samsung lebih clear n bright kl LG msih blurry.
    viewing angel pnya samsung jg lebih besar hingga 178 sedang LG 20.
    Motion ratex jg lebih halus
    gambar lebih tajam n terang dgn warna yg cerah seakan hidup.
    teklnologi samsung memang bener bener keren abis…i like it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here