Samsung Galaxy S8

Smartphone flagship milik Samsung yang meluncur tahun ini hadir dengan desain Infinity Display, dimana perangkat tersebut memiliki bezel yang tipis. Desain tersebut memang cocok bagi perangkat yang mengusung layar 5.8 inci hingga 6,3 inci.

Sementara Samsung bakal menghadirkan Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) series dengan desain Infinity Display, namun sebuah laporan baru dari Tiongkok menyebutkan jika Samsung bakal menggarap smartphone berukuran mini, dengan desain Infinity Display.

Samsung Galaxy S8

Spekulasi beredar bahwa smartphone Galaxy A5 dan Galaxy A7 2018 akan menampilkan Infinity Display yang berkisar antara 5,2 inci sampai 5,7 inci. Sementara untuk perangkat kecil yang akan mengusung Infinity Display akan hadir dengan layar kurang dari 5 inci. Selain itu, perangkat berukuran mini tersebut juga aka mengusung aspek rasio 18,5:9. Namun, laporan tersebut belum mengungkapkan informasi mengenai spesifikasinya atau tanggal peluncuran perangkat tersebut.

Sebelumnya Apple telah merilis iPhone SE dengan layar 4 inci, namun memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni dari iPhone 6S. Permintaan yang cukup tinggi membuktikan bahwa masih banyak pengguna yang menginginkan perangkat berukuran ringkas.

Beberapa mungkin menduga bahwa smartphone Infinity Display berukuran kecil itu mungkin adalah Galaxy A3 (2018). Seperti disebutkan di atas, Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) diharapkan untuk hadir dengan desain Infinity Display. Namun, belum ada bocoran yang menyebutkan jika Galaxy A3 (2018) bakal hadir dengan desain Infinity Display juga. Untuk itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai perangkat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here