Phablet Galaxy Note dari Samsung kerap dibanderol dengan harga yang mahal. Dan menurut sebuah kabar yang dilansir dari VR-Zone, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut kini tengah mempertimbangkan untuk bikin Galaxy Note 3 versi murah.

Rumor tersebut mengatakan kalau Galaxy Note 3 edisi murah tersebut akan menggunakan layar dari LCD dengan kamera 8MP di bagian belakang. Pihak Samsung pun dikatakan bakal meluncurkan smartphone layar besar dengan harga murah tersebut pada bulan November mendatang.

Menurut laporan yang bersumber dari ETNews, pada awalnya smartphone Galaxy Note 3 edisi murah tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note dan Galaxy Gear pada ajang IFA 2013 di Berlin. Namun Samsung tidak melakukan hal tersebut karena khawatir nantinya akan ada penurunan tingkat penjualan Galaxy Note 3. Sebagai gantinya, mereka pun memilih untuk meluncurkan phablet itu pada bulan November.

Pembuatan versi murah Galaxy Note 3 bisa saja menjadi kenyataan. Terlebih Samsung memang kerap menyediakan beberapa varian untuk smartphone terlarisnya.

via VR-Zone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here