You are currently viewing Samsung Focus S & Samsung Focus Flash Dua Hp WP7 Mango Berprosesor 1.4 Ghz

Samsung Focus S & Samsung Focus Flash Dua Hp WP7 Mango Berprosesor 1.4 Ghz

Walau sukses besar dengan ponsel Androidnya bahkan ponsel Bada pun juga lumayan sukses ternyata Samsung pun masih melirik Windows Phone 7 untuk memasarkan ponsel buatannya. Ada 2 ponsel terbaru dari Samsung yang akan menggunakan OS Windows Phone 7 Update terbaru yaitu Mango.

Yang pertama adalah Samsung Focus S: Ponsel ini memiliki layar 4,3 inci jenis SUPER AMOLED, mendukung jaringan 4G dan bodi yang slim dengan ketebalan hanya 8.55mm pada bagian tertipis. Hp ini juga menyertakan kamera 8-megapiksel utama di belakang dan kamera 1,3-megapiksel bagian depan yang menghadap pengguna . Samsung Focus S ini infonya akan menggunakan prosesor berkecepatan 1.4 Ghz.

Sedangkan ponsel kedua yaitu Samsung Focus Flash sama-sama prosesor berkecepatan 1.4 Ghz namun dengan layar lebih kecil yaitu 3.7 inci saja jenis SUPER AMOLED. Kamera utama belakang sensor 5mp dan ada juga kamera di bagian depan.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply