Rumor mengatakan bahwa Samsung akan merilis smartphone baru android pada kuartal keempat tahun ini. Smartphone yang baru, dikenal sebagai Galaxy 3D.

Samsung Galaxy 3D akan memiliki 4,3 inci layar LCD 3D, Android 2.3 Gingerbread  prosesor 1,2 Ghz Samsung Exynos, dan memiliki dual camera 8 Mega piksel.

Jika informasi ini benar, maka Galaxy 3D akan menjadi ponsel 3D ketiga yang dirilis tahun ini setelah LG Optimus 3D dan HTC EVO 3D. Analis Beberapa mengatakan bahwa keluarnya smartphone akan menjadi kesempatan besar bagi Samsung untuk memiliki smartphone 3D.

Pada panel belakang, Anda akan menemukan dua kamera 8 mega pixel. Ini berarti Anda dapat merekam 3D secara penuh resolusi definisi tinggi. Berdasarkan tampilan pada smartphone, kita dapat menyiratkan bahwa smartphone ini akan memiliki RAM yang digunakan untuk mendukung perekaman definisi tinggi penuh 3D dan pemutaran isinya.

Tapi ada beberapa pertanyaan tentang smartphone ini. Pertanyaan utama adalah, apakah pelanggan siap untuk ponsel pintar 3D? Bahkan jika beberapa pelanggan yang siap, akan ada kelangkaan konten 3D. Karena masalah ini, LG dan pengembang lainnya sedang bekerja untuk memberikan solusi openGL yang bisa mendukung gambar 2D biasa menjadi 3D.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here