Samsung Galaxy A5 (2018) dengan Infinity Display Tampil Dalam Balutan Case

Samsung Galaxy A5 (2018) dengan Infinity Display Tampil Dalam Balutan Case

Menjelang akhir tahun 2018, peluncuran smartphone mid-range dari Samsung, yakni Galaxy A (2018) series sudah semakin dekat. Jajaran smartphone tersebut akan menggantikan Galaxy A (2017) yang cukup sukses dipasaran, namun tampaknya kehadiran generasi terbaru ini akan lebih meningkatkan minat calon pembeli karena memiliki desain keren yang bisa kita lihat pada bocoran terbaru.

Kali ini kita bisa melihatnya di dalam sebuah case, yang terdiri dari empat versi warna yang berbeda. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, keluarga Galaxy A (2018) akan mengusung Infinity Display, dan tidak terkecuali Galaxy A5. Samsung memang selalu membawa fitur baru pada Galaxy S series untuk smartphone generasi selanjutnya dari jajaran Galaxy A. Jadi, Galaxy A5 (2018) juga akan memiliki sensor fingerprint di bagian belakang.

Jika Galaxy S8, S8 Plus dan Galaxy Note 8 memiliki sensor fingerprint di samping kamera, ada Galaxy A (2018) series akan berada di bawah kamera, dimana hal tersebut agar tidak membuat pengguna salah dalam meletakan jari dan untuk lebih memudahkan dalam menjangkaunya.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki tombol khusus untuk mengaktifkan Bixby yang berada di sisi sebelah kiri, tempatnya di bawah tombol volume. Ada kemungkinan jika smartphone ini bakal diluncurkan pada bulan Januari mendatang, bersama Galaxy A7 (2018) dan diharapkan juga Galaxy A3 (2018) turut diluncurkan.

Samsung Galaxy A5 (2018) diharapkan mengusung chipset Exynos 7885 atau Snapdragon 660 untuk beberapa negara. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan memiliki 4GB atau 6GB RAM. Meski saat ini OS Android 8.0 Oreo sudah tersedia, namun tampaknya Galaxy A5 (2018) masih menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

NO COMMENTS

Leave a Reply