Tampaknya Samsung sudah semakin dekat dengan peluncuran Samsung Galaxy A7 (2018), dimana setelah sebelumnya smartphone tersebut muncul di GFXBench dengan Exynos 7885, kini smartphone tersebut muncul juga di Geekbench 4.

Selain itu, Samsung Galaxy A7 (2018) yang muncul di Geekbench memiliki 6GB RAM, bukan 4GB RAM. Namun karena model ini adalah model F, berarti model tersebut ditujukan untuk pasar Eropa. Samsung sendiri selama ini dikenal telah menawarkan RAM yang lebih besar untuk pasar Tiongkok, namun tampaknya Samsung juga menganggap pasar Eropa juga harus mendapatkan RAM yang lebih.

Sebelumnya, Samsung Galaxy A5 (2018) juga sempat muncul dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, jadi kita bisa berharap Galaxy A7 (2018) juga bakal hadir dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon. Model tersebut juga akan memiliki 6GB RAM, meski ditujukan untuk pasar Tiongkok.

Sayangnya, untuk saat ini tidak banyak spesifikasi yang diketahui dari smartphone tersebut, bahkan Galaxy A7 (2018) tidak terlihat menjalankan OS Android Oreo, karena menurut daftar Galaxy A7 (2018) masih menjalankan OS Android 7.1 Nougat. Sebelumnya juga sempat beredar render yang menampilkan wujud Galaxy A5 dan A7 (2018) dengan display 18:9. Desain smartphone tersebut diharapkan mewarisi desain dari Galaxy S8, yakni Infinity Display serta tombol Bixby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here