Samsung telah sukses meluncurkan jajaran Galaxy S series yang terbaru, Galaxy S7 dan S7 edge. Mengusung spesifikasi yang sangar, smartphone ini menjadi banyak pilihan konsumen, meski dibanderol dengan harga yang tinggi. Namun tidak hanya itu saja, Samsung juga tengah mempersiapkan jajaran smartphone mainstream mereka.

Samsung-Galaxy-A8-0

Nah apabila sebelumnya Samsung telah merilis varian terbaru jajaran Galaxy A versi 2016 seperti A3, A5, A7 dan A9, kini giliran A8 yang bakal mengalami pembaruan pada tahun ini. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Minggu (31/7/2016), disebutkan bahwa spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 versi 2016 belum lama ini bocor.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 versi 2016 beredar melalui aplikasi benchmark Geekbench, dimana tertuliskan smartphone dengan kode SM-A810 ini mengusung chipset dari Samsung Exynos 7420. Chipset ini juga digunakan pada smartphone flagship Samsung sebelumnya, Galaxy S6. Namun tidak sepenuhnya sama, karena smartphone ini bakal mengusung layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Full HD.

Samsung-Galaxy-A816-1

Disebutkan RAM pada smartphone ini bakal menggunakan ukuran 3GB, serta memori internal berkapasitas 32GB. Soal fotografi tidak perlu diragukan, karena terdapat sensor sebesar 16 megapiksel pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian depan, terdapat sensor kamera dengan besaran 5 megapiksel. Sayangnya, untuk perekaman video pada Samsung Galaxy A8 versi 2016 ini hanya Full HD saja.

Masih belum diketahui kepastian perangkat smartphone ini bakal dirilis oleh Samsung secara resmi. Namun bila melihat hasil bocorannya, kemungkinan tidak lama lagi Samsung bakal memperkenalkan Galaxy A8 versi 2016 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here