Perusahaan elektronik asal Negeri Ginseng, Samsung, baru-baru ini telah resmi menghadirkan Samsung Galaxy A8 di pasar smartphone Indonesia. Jika sebelumnya Samsung terlebih dahulu menghadirkan Galaxy A8 di India dengan edisi spesial, kini smartphone ini juga hadir di Indonesia dengan keunggulan di sisi desain.

Samsung Galaxy A8

Menyasar kalangan muda, Samsung menghadirkan Galaxy A8 dengan desain yang sangat trendy dan stylish, sehingga cocok bagi konsumen muda yang mengedepankan sisi penampilan. Seperti yang dikutip dari, Okezone, Sabtu (19/09/2015), “Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya, dan berani tampil berbeda,” ujar Vebbyna Kaunang, selaku Marketing Director IM Business SEIN dalam keterangan resminya.

Samsung merupakan pelopor sekaligus pengikut trend terkini dengan menghadirkan smartphone bergaya stylish yang cocok bagi mereka yang memiliki jiwa muda, tambah Vebbyna Kaungan dalam keterangannya. Samsung sendiri tidak mau dibilang mengikuti gaya smartphone lain, karena mereka mengklaim memiliki lifestyle dan ciri khas tersendiri yang tak dimiliki smartphone lain.

Smartphone ini merupakan smartphone yang menyasar segmen kelas menengah yang hadir dengan desain unibody yang stylish serta memiliki ketipisan yang sangat tipis, yakni hanya 5.9mm. Hadir dengan layar Super AMOLED seluas 5,7 inci yang memiliki resolusi full HD 1080p serta tak ketinggalan Corning Gorilla Glass juga telah hadir untuk melindungi smartphone ini.

Mengingat menyasar kalangan muda, smartphone ini hadir dengan berbekal kamera utama berkekuatan 16MP yang memiliki fitur lengkap, serta tak lupa hadir juga kamera depan berkekuatan 5MP dengan fitur smart selfie yang tentunya akan semakin menunjang  foto selfie para kalangan anak muda. Untuk menopang itu semua, Samsung Galaxy A8 memiliki baterai berkapasitas 3.050mAh yang diklaim mampu menjalakankan aktivitas seharian penuh.

Samsung Galaxy A8 sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE, yang untuk sekarang ini sedang hangat-hangatnya di Indonesia. Bagi Anda yang berminat meminang smartphone ini, Anda dapat mendapatkannya di gerai-gerai Samsung Experience Store dan mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni gold dan white, Anda tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here