Beberapa waktu yang lalu, Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy A8s yang merupakan smartphone pertama dengan kamera selfie berada di layar seperti lubang. Saat diperkenalkan, smartphone tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna yang kemudian diikuti oleh Female Edition yang memiliki panel belakang berwarna kuning-pink. Sekarang, perusahaan telah mengumumkan varian warna kelima yang disebut Unicorn Edition atau Unicorn Pink, di mana varian ini menampilkan gradien warna baby pink ke biru muda.

Untuk spesifikasinya, varian Unicorn Pink ini masih sama dengan varian sebelumnya, yakni mengusung layar seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan rasio 19,5:9. Untuk jeroannya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Terdapat kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh dan mendukung fast charging 18W.

Untuk fotografinya, terdapat setup tiga kamera yang berada di belakang, di mana masing-masing beresolusi 24MP (f/1.7), lensa telefoto 10MP dan sensor kedalaman 5MP. Untuk kamera selfi yang tertanam di dalam layar beresolusi 24MP. Samsung Galaxy A8s varian Unicorn Pink ini telah muncul di situs JD.com dengan harga CNY 2,799 atau setara dengan Rp5,8 jutaan. Namun jika Anda lebih memilih varian RAM 8 GB, smartphone ini dibanderol CNY 3,099 dan Anda harus memilih antara varian Hitam / Hijau dan Biru tanpa varian Unicorn Pink.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here