Samsung kembali memperkenalkan keluarga Galaxy terbaru dengan nama Samsung Galaxy Ace Plus. Smartphone ini akan didukung dengan prosesor yang lebih cepat dari Samsung Galaxy Ace yakni CPU 1GHz.

Layarnya memang beresolusi sama dengan pendahulunya, yaitu 480×320 pixel. Akan tetapi ukurannya sedikit lebih luas dibandingkan Galaxy Ace, sebesar 3,65 inch. Spesifikasi lainnya kurang lebih sama, seperti kamera 5 megapixel yang juga terdapat dalam Samsung Galaxy Ace.

Untuk masalah memori, Samsung Galaxy S Plus menyediakan memori internal hingga 3GB dan RAM 512MB. Tak hanya itu, Sektor disainpun tampaknya ikut mendapat sentuhan. Bagian eksteriornya kini terbungkus material glossy, bukan lagi jenis matte.

Untuk masalah konektifitas, Samsung Galaxy Ace Plus telah menyediakan  teknologi HSDPA 7.2 Mbps, Wi-Fi, GPS, jack audio 3.5mm dan port standar microUSB. Termasuk perangkat Bluetooth 3.0.

Galaxy Ace Plus nampaknya akan menggunakan Android Gingerbread dan akan  mulai dipasarkan di Rusia pada bulan ini. Kemudian secara bertahap menuju Eropa, Amerika Latin, Asia, Timur Terngah dan Afrika. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga dari Samsung Galaxy Ace Plus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here