Handphone Android yang bisa difungsikan sebagai sebuah proyektor, Samsung Galaxy Beam kini bisa ditemui di pasaran tanah air. Dikutip dari Kompas, handphone Android yang canggih ini bisa diperoleh dengan harga Rp. 5 juta rupiah.


Product Marketing Senior Manager Samsung Indonesia, Fabiant Kayatmo mengatakan bahwa handphone ini bisa menampilkan gambar dengan ukuran dari 10 inci hingga 50 inci. Selain itu, berkat baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh, handphone Galaxy Beam ini bisa bertahan hingga 4 sampai 5 jam jika dipakai untuk memproyeksikan gambar.

Selain menawarkan fitur unik proyeksi gambar dan video, handphone ini juga memiliki spesifikasi yang cukup bersaing. Pada bagian dalam, handphone ini mempunyai prosesor dual core 1 GHz, RAM 768 MB dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.

Sementara itu pada bagian layar, handphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk penyimpanan data, handphone ini mempunyai memori internal dengan kapasitas 8 GB. Di bagian belakang, handphone ini juga menghadirkan kamera 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here