Seperti yang kita ketahui, Samsung saat ini memang tengah menggarap seri baru smartphone, yakni “C” series yang akan memperkaya jajaran smartphone miliknya. Sejauh ini masih dua smartphone C series yang diketahui akan segera meluncur dalam waktu dekat, yakni Galaxy C5 dan Galaxy C7. Setelah muncul di AnTuTu Benchmark beberapa hari yang lalu, kini Galaxy C7 muncul lagi di GFXBench.

galaxy-c

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Selasa (26/4/2016), pada daftar yang ditampilkan GFXBench, smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Namun ini kontradiksi dengan bocoran yang sebelumnya muncul melalui situs expor impor India Zauba, yang menyebutkan layar handset SM-C7000 memiliki layar seluas 5,7 inci.

Namun daftar spesifikasi yang ditampilkan GFXBench sejalan dengan dengan AnTuTu yang menyebutkan jika smartphone ini bakal disokong oleh chipset Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa core 2.0GHz dengan GPU Adreno 506. Untuk kapasitas memorinya, smartphone ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

SM-C7000

Sementara untuk sektor fotografi, Galaxy C7 membawa kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. OS yang dijalankan oleh smartphone adalah Android 6.0.1 Marshmallow. Smartphone seri baru ini diharapkan akan mengusung body yang terbuat dari bahan metal atau kombinasi metal dan kaca. Galaxy C7 juga diharapkan bakal meluncur bulan depan.

Sedangkan untuk bocoran harga saat ini diketahui dari situs Zauba yang menampilkan harga Galaxy C7 seharga INR 13,635 atau sekitar Rp2,6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here