You are currently viewing Samsung Galaxy Chat, Ponsel Android ICS Dengan Keypad QWERTY Fisik dan Layar Sentuh 3 Inci

Samsung ternyata tidak hanya menggeber untuk memproduksi Smartphone layar sentuh saja. Baru-baru ini Samsung pun menghadirkan sebuah Smartphone Android yang dibekali dengan keypad QWERTY fisik.

Smartphone yang masih masuk kedalam seri Galaxy ini dinamai Samsung Galaxy Chat. Smartphone full QWERTY ini berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dilengkapi dengan layar sentuh seluas 3 inci dengan resolusi 240×320.

Samsung Galaxy Chat dilengkapi juga dengan tombol khusus ChatON yang merupakan layanan messaging milik Samsung. Spesifikasi lainnya yang bisa diketahui adalah adanya kamera dengan kekuatan 2 MegaPixel di bagian belakang, memori internal sebesar 4GB, Slot MicroSD dengan kapasitas maksimal 32GB, WiFi dan baterai 1.200 mAh.

Smartphone Android full QWERTY dari Samsung ini rencananya akan meluncur di Spanyol dan Amerika Latin pada bulan Juli ini. Setelah itu, Samsung Galaxy Chat akan tersedi secara global, termasuk Indonesia. Untuk harganya sendiri belum diketahui, tapi Samsung menjamin harganya tidak akan terlalu mahal.

This Post Has One Comment

  1. walid rumansyah

    menunggu datangnya hp yg satu ini deh..tak sabar menunggu buat aku ulas

Leave a Reply