Bingung memilih handphone Android merek Samsung? Pada beberapa bulan ke depan, nampaknya Anda akan semakin bingung dengan begitu banyaknya variasi yang diberikan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Menurut laporan dari situs Rusia Hi-tech.mail.ru, Samsung kini tengah menyiapkan handphone baru, yakni Galaxy Core 2.

galaxy core 2_1

Handphone ini merupakan suksesor dari Galaxy Core. Selain itu, Galaxy Core 2 ini akan dilengkapi dengan dukungan terhadap dual SIM card serta menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4. Terdapat pula prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz pada handphone ini. Sayangnya, kinerja prosesor itu hanya didukung RAM sebesar 512MB dan memori internal 4GB.

galaxy core 2_2

Lebih lanjut, handphone ini akan mempunyai layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang tak istimewa, 480 x 800 piksel. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5MP di bagian belakang serta kamera VGA di bagian depan. Sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh juga tersemat pada bagian belakang handphone.

Mengenai harganya, handphone ini kemungkinan besar akan dipatok dengan banderol sebesar 277 USD atau 3,2 juta rupiah. Mengenai peluncuran resminya, handphone ini kemungkinan akan diperkenalkan kepada publik pada bulan Mei mendatang.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here