Produsen smartphone Android terbesar dunia, Samsung, kembali meluncurkan produk barunya. Kali ini, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini baru saja memperkenalkan smartphone Galaxy Core Advance. Peluncuran handphone ini pun melanjutkan produk sebelumnya, yakni Galaxy Core dan Core Plus.

Smartphone ini hadir dengan layar TFT berukuran 4.7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Di dalamnya, Samsung menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz yang ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB. Terdapat pula slot microSD untuk memperoleh tambahan kapasitas penyimpanan.

Galaxy Core Advance ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP di bagian belakang. Sebagai tambahan, terdapat kamera VGA di bagian depan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis konektivitas, namun tak ada dukungan terhadap LTE. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai 2000 mAh serta OS Android Jelly Bean 4.2.

Pihak Samsung belum mengungkapkan kapan mereka bakal mulai menjual smartphone ini. Pun halnya mengenai harga yang bakal mereka patok.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here