Lagi-lagi Samsung baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya. Kali ini smartphone tersebut ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah bernama Samsung Galaxy Core.

Handphone ini menawarkan layar yang berukuran cukup besar, yakni 4.3 inci dengan resolusi WVGA. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Sebagai penunjang, handphone ini menggunakan RAM berkapasitas 1GB.

Handphone ini pun akan tersedia dalam dua versi, yakni versi single SIM card dan versi dual SIM card. Selain itu, handphone ini juga bakal dilengkapi dengan kamera 5MP di bagian belakang. Pihak samsung pun akan menyematkan beberapa fitur khas miliknya pada handphone ini, seperti UI Touchwiz Nature, Smart Stay, S Voice ataupun Smart Alert.

Spesifikasi lainnya, handphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8GB. Selain itu ada pula baterai berkapasitas 1800 mAh.

Menurut rencana, Samsung akan menjual handphone ini pada bulan Mei untuk versi dual SIM card. Sementara untuk versi single SIM bisa diperoleh pada bulan Juli mendatang. Mengenai harga, pihak Samsung belum memberikan keterangan resminya.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here