Setelah Galaxy Alpha A5 dan Alpha A3 yang baru kami publikasikan, ada informasi ponsel terbaru Samsung untuk seri Prime yang kami dapatkan menyusul Samsung Galaxy Grand Prime yang telah diumumkan resmi yang merupakan ponsel selfie. Samsung Galaxy Core Prime begitulah nama ponsel terbaru ini yang juga memiliki varian yang dilengkapi konektivitas jaringan LTE yang juga menawarkan varian dual SIM card. Ponsel ini terungkap di ritel Flipkart dari India yang menampilkan gambar dan spesifikasi lengkapnya.


Samsung-Galaxy-Core-Prime-SM-G360

Spesifikasi Galaxy Core Prime memiliki layar 4.5 inch PLS LCD screen beresolusi WVGA yang berjalan di atas Android KitKat 4.4 dengan prosesor quad core 1.3 Ghz serta RAM 1GB. Untuk bodi, hp ini tergolong tipis karena memiliki ketebalan hanya 8.8 mm saja.

Samsung-Galaxy-Core-Prime-SM-G360-Back

Kamera utama di belakang memiliki sensor 5Mp dengan autofokus dan LED Flash serta mampu merekam video FULL HD, sedangkan kamera bagian depan memiliki sensor 2MP. Kapasitas internal ponsel ini 8GB yang dapat ditambah melalui slot MicroSD sedangkan baterainya 2000 mAH.

Samsung-Galaxy-Core-Prime-SM-G360-Side

Harga salah satu varian yang sempat terungkap adalah 140 USD atau sekitar 1.7 jutaan rupiah

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here