Biasanya, Samsung tidak akan mengeluarkan versi warna emas (Gold version) untuk perangkat menengah ke bawah. Namun, ini sepertinya bakal jadi pengecualian untuk Samsung Grand 2. Kini telah tersedia Samsung Grand 2 versi emas. Versi emas ini diberitakan bakal tersedia di pasaran Asia, seperti Malaysia dan India. Masih menjadi spekulasi apakah versi emas ini bakal tersedia di Indonesia atau tidak.

Samsung Grand 2 versi emas ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Grand 2 yang biasanya, seperti fitur dual SIM, kamera 8 MP dan RAM 1.5 GB. Ada sedikit perubahan di sini, semua Samsung Grand 2 keluaran terbaru bakal diupgrade, dari Android 4.3 Jelly Bean ke Android 4.4 KitKat.

galaxy grand 2 gold

Samsung Grand 2 telah dirilis sejak bulan Januari lalu dalam dua versi, putih dan hitam. Dengan harga kisaran $300, berdasarkan data terbaru Samsung, Grand 2 telah menjadi produk Samsung dengan penjualan tertinggi pada tahun ini. Yang perlu diperhatikan, secara umum handphone versi warna emas ini tidak mempunyai perbedaaan spesifikasi dengan warna lain. Pihak Samsung hanya menawarkan opsi warna alternatif bagi yang kurang suka dengan warna hitam dan putih.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here