Tahun 2015 benar-benar bakal menjadi tahunnya perangkat smartphone berbasis 64-bit. Tak hanya produk high end, tapi chip prosesor berbasis 64-bit juga bakal menyambangi segmen menengah. Samsung pun tak mau ketinggalan dan tengah mempersiapkan smartphone Galaxy Grand 3.

Smartphone Galaxy Grand 3 tersebut pun diketahui baru saja muncul di situs TENAA Cina yang menangani masalah sertifikasi peralatan telekomunikasi di negeri tirai bambu. Dan dari data tersebut, diketahui kalau handphone ini bakal menggunakan chip prosesor quad core 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz.

galaxy grand 3_1

Selain itu, handphone ini juga bakal memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Pada bagian layar, ponsel ini bakal memiliki tampilan berukuran 5,25 inci dengan resolusi HD 720p. Selain itu, di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP serta kamera depan 5MP.

galaxy grand 3_2

Lebih lanjut, ponsel ini juga bakal menggunakan RAM berkapasitas 1,5GB. Tak ketinggalan adalah keberadaan slot microSD yang mendukung memori hingga 128GB. Sedang untuk sistem operasinya sendiri, pihak Samsung dikabarkan akan menyematkan OS Android KitKat 4.4.4.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here