You are currently viewing Samsung Galaxy Grand 3 bakal Menggunakan Layar 5,5 Inci dan Prosesor 64-bit

Samsung Galaxy Grand 3 bakal Menggunakan Layar 5,5 Inci dan Prosesor 64-bit

Para produsen smartphone dunia kini tengah digandrungi tren untuk menggunakan prosesor 64-bit. Terlebih saat ini terdapat beberapa produk chip prosesor mobile 64-bit yang telah ada di pasaran. Hal ini pun mempermudah para produsen smartphone untuk mendesain ponsel 64-bit miliknya.

Tak ketinggalan dalam mengikuti tren ini nampaknya adalah Samsung yang dikenal sebagai produsen smartphone Android terbesar dunia. Perusahaan asal Korea Selatan ini kabarnya tengah menyiapkan smartphone Galaxy Grand 3 yang menggunakan prosesor 64-bit.

galaxy grand 3 benchmark

Dalam sebuah hasi tes benchmark di situs Gfxbench, terungkap sebuah ponsel Android dari Samsung yang nampak menggunakan prosesor 64-bit. Smartphone tersebut pun dikabarkan adalah smartphone Samsung Galaxy Grand 3 SM-G7200.

Dalam hasil benchmark tersebut diperlihatkan kalau handphone ini akan menggunakan prosesor quad core Snapdragon 410 yang berteknologi 64-bit. Selain itu, handphone ini disebutkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Selebihnya, terdapat RAM sebesar 1,5GB serta GPU Adreno 306.

Handphone ini disebutkan memakai OS Android KitKat 4.4.4. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP. Sementara di depan, ada kamera sekunder 1,9MP.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply