Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime yang merupakan ponsel yang dipasarkan bagi para penggemar selfie akhirnya resmi diumumkan di India dengan harga yang tidak terlalu mahal yaitu 280 USD atau sekitar 3.4 jutaan rupiah.

Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime

 

Ponsel ini memiliki spesifikasi prosesor 1.2GHz quad-core Cortex-A7 CPU Snapdragon 400 dengan RAM 1GB, internal memory 8GB serta dukungan slot microSD sampai 64GB.

Layarnya sendiri berukuran 5inci dengan resolusi qHD (960×540 px). Galaxy Grand Prime mendukung DUAL SIM, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 serta baterai berkapasitas 2600 mAH. Ukuran ponsel ini adalah¬†144.8 x 72.1 x 8.6 mm yang menunjukkan ponsel ini cukup slim juga.

Sesuai julukan nya sebagai ponsel selfie maka Samsung membekali kamera depan Grand Prime dengan sensor 5MP sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor 8MP dengan LED Flash serta kemampuan perekaman video FULL HD. Kamera depannya menurut Samsung merupakan wide angle kamera yang mampu mengambil foto kelompok atau serombongan orang bersama-sama.

Grand Prime ditawarkan dalam 2 warna saja yaitu hitam dan putih, jadi kita tunggu saja kedatangan ponsel ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here