Beberapa waktu lalu muncul kabar mengenai keberadaan versi quad core dari Samsung Galaxy J1. Dan kini, akhirnya versi tersebut pun secara resmi diperkenalkan kepada publik dengan nama Samsung Galaxy J1 4G. Dan seperti namanya, ponsel ini mempunyai dukungan jaringan internet super cepat 4G LTE.

Handphone ini mempunyai layar berukuran 4,3 inci WVGA dengan prosesor quad core 1,2GHz di bagian dalamnya. Namun sayang, ponsel ini hanya dibekali dengan RAM yang cukup minim, 768MB. Selain itu, memori internalnya juga sangat mungil, berkapasitas 4GB. Meski memang Samsung menyediakan slot microSD untuk ponsel terbarunya ini.

j1 4g

Selain itu, handphone ini mempunyai kamera utama 5MP di bagian belakang, kamera depan 2MP dan dukungan 4G LTE. Terdapat pula fitur dual SIM card dengan baterai berkapasitas 1.850 mAh. Untuk sistem operasinya, ponsel ini memakai OS Android KitKat 4.4 dan tersedia tiga pilihan warna, hitam, biru serta putih.

Samsung sendiri menurut rencana akan memulai penjualan ponsel Galaxy J1 4G ini pada bulan Maret mendatang. Mengenai harganya, handphone ini dipasarkan dengan banderol sebesar 9.990 rupee atau setara 2 juta rupiah. Pihak Samsung merencanakan untuk menjual handphone itu di India. Belum ada keterangan kapan ponsel ini akan dipasarkan secara global.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here