Samsung merupakan vendor smartphone yang memiliki segmentasi pasar yang sangat luas, sehingga membuatnya sebagai brand smartphone terbesar saat ini. Meski bersaing ketat di kelas high-end dengan vendor smartphone lain, namun Samsung tak lupa menghadirkan teknologi terkni di kelas entry level, salah satunya adalah Galaxy J1 Ace.

j1-ace

Karena merupakans ponsel untuk kalangan pemula, namun Samsung tak lupa menghadirkan teknologi terkini, yakni dukungan jaringan 4G LTE. Tentu ini sebagai solusi untuk penggemar Samsung yang ingin menjajal koneksi 4G LTE namun terkendala dengan anggaran yang terbatas.

Samsung Galaxy J1 Ace hadir mengusung layar seluas 4.3 inci beresolusi 480×800 piksel yang sudah menggunakan jenis panel Super AMOLED. Sementara untuk desainnya cukup ramping dan nyaman dengan mengandalkan dimensiĀ 130.1 x 67.6 x 9.5 dan bobot 131 gram.

Samsung galaxy J1 Ace

Sementara di sektor jeroannya, Samsung Galaxy J1 Ace mengusung prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Terdapat pula kapasitas RAM sebesar 750MB dan memori internal sebesar 4GB yang mendukung micro SD hingga 128GB. Smartphone ini sudah mendukung fitur dual SIM card dan mendukung jaringan 4G LTE tentunya. Namun sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone ini masih Android 4.4.4 KitKat.

Untuk bagian fotografinya, smartphone ini menggunakan kamera utama 5MP dengan aperture f/2.2 dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya masih menggunakan kamera beresolusi 2MP. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 1.900mAh. Sedangkan untuk harganya, Samsung Galaxy J1 Ace dibanderol sektitar Rp1.350.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here