Smartphone Samsung Galaxy Young (Y) merupakan salah satu ponsel andalan dari Samsung untuk bisa bersaing di segmen low end. Dan nampaknya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut pun kini dikabarkan tengah mempersiapkan suksesor terbaru dari Galaxy Y yang memiliki nama Galaxy J1.

Dan meski ditujukan untuk segmen low end, nampaknya kemampuan dari Galaxy J1 tak akan seperti yang bisa dijumpai pada Galaxy Y. Handphone tersebut bakal hadir dengan performa yang lebih canggih karena menggunakan prosesor 64-bit quad core Marvell PXA1908 yang dikabarkan punya kecepatan 1,2GHz.

samsung galaxy young 2_2
Samsung Galaxy Young 2

Selain itu, handphone ini juga kabarnya memiliki konektivitas 4G LTE serta berlayar 4,3 inci WVGA. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP sementara di depan, terdapat kamera 2MP. Ponsel ini juga bakal menggunakan RAM sebesar 1GB dengan memori internal 4GB plus baterai berkapasitas 1.850 mAh.

Belum ada informasi mengenai kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh pihak Samsung. Dan untuk sistem operasinya sendiri, handphone ini bakal memakai OS Android KitKat 4.4.4. Kita tunggu saja peluncuran resmi dari ponsel ini.

via SamMobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here