Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Muncul Di Geekbench, Bakal Usung Chipset Snapdragon...

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Muncul Di Geekbench, Bakal Usung Chipset Snapdragon 430

Hal yang mengantarkan Samsung hingga menjadi brand smartphone tersebesar di dunia adalah jumlah penjualan perangkatnya yang sangat tinggi. Hal tersebut lantaran Samsung tidak hanya menjual perangkat high-end saja, dimana perusahaan juga menjual perangkat kelas menengah dan kelas pemula. Bahkan di kuartal ketiga tahun ini, raksasa Korea Selatan itu mencatatkan rekor tertinggi karena minat smartphone menengah dan entry-level miliknya meningkat.

Untuk merespon tren pasar, Samsung tengah mempersiapkan smartphone entry-level baru yang bernama Samsung Galaxy J2 Pro (2018). Baru-baru ini Galaxy J2 Pro (2018) telah terekam di database Geekbench dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi yang dimilikinya. Bahkan smartphone tersebut juga sempat muncul di situs resmi Samsung Afrika Selatan.

Seperti yang ditampilkan oleh Geekbench, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) akan hadir dengan chipset entry-level milik Qualcomm, yakni Snapdragon 430 yang memiliki clockspeed 1.4GHz. Terlihat kapasitas RAM yang dimiliki perangkat tersebut adalah 1345MB yang kemungkinan 1.5GB atau 2GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1.1 Nougat, meskipun seharusnya perangkat tersebut sudah menjalankan Android Oreo.

Sebelumnya, smartphone dengan nomor model SM-J250F juga pernah muncul di situs resmi perusahaan untuk Afrika Selatan, dimana smartphone tersebut hadir sebagai varian dual-SIM. Sayangnya, halaman tersebut langsung ditarik, namun setidaknya kita sudah bisa mengkonfirmasi jika ada versi dual-SIM. Namun kapan smartphone ini bakal diluncurkan belum diketahui hingga saat ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply