Samsung Galaxy J2 Pro Telah Diumumkan Secara Resmi dengan Layar AMOLED 5...

Samsung Galaxy J2 Pro Telah Diumumkan Secara Resmi dengan Layar AMOLED 5 Inci

Setelah beberapa minggu terakhir muncul bocoran mengenai smartphone entry-level Samsung Galaxy J2 Pro, kini akhirnya perusahaan secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone budget tersebut. Kemuculan smartphone ini terlihat di situs Samsung untuk negara Vietnam, dimana kemunculannya mengkonfirmasi bocoran sebelumnya yang mengatakan jika smartphone ini memiliki prosesor quad-core dan ROM 16GB.

Samsung Galaxy J2 Pro

 

Seperti yang diharapkan, smartphone ini memiliki panel layar Super AMOLED seluas 5 inci dengan resousi qHD (540×960 piksel) dan ditenagai dengan prosesor quad-core berkecepatan maksimum 1.4GHz. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 1,5 GB dan memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk OS yang dijalankan smartphone ini masih Android 7.0 Nougat.

Untuk fotografinya, smartphone ini bakal memiliki kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan LED flash, dan kamera depan beresolusi 5MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Tak ketinggalan, smartphone budget ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 2.600mAh. Sedangkan untuk konektivitasnya, smartphone ini memiliki dukungan microUSB, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4 GHz dan Bluetooth v4.2.

Mengingat Galaxy J2 Pro adalah smartphone budget, wajar jika smatphone ini tidak memiliki dukungan NFC dan pemindai sidik jari. Galaxy J2 Pro memiliki dimensi 143,8 x 72,3 x 8,4 mm dengan berat 153. Untuk pilihan warnanya termasuk Hitam, Biru dan Emas. Di Vietnam, smartphone budget ini dibanderol seharga VDN 3.290.000 atau setara dengan Rp1,9 jutaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply