Sejak Mei yang lalu, Samsung Galaxy J3 (2017) sudah tersedia di Amerika Serikat. Operator terkenal Paman Sam, AT&T dikabarkan telah memasarkan smartphone entry level tersebut hanya dengan banderol $ 179,99 (± 2,4 jutaan rupiah).
Samsung-Galaxy-J3-2017-Duos
Sementara itu, Samsung baru saja meluncurkan versi dual-SIM dari Galaxy J3 (2017) di pasaran Austria. Sayangnya, pembuat handset dalam hal ini Samsung sendiri tampaknya masih belum mengungkapkan harga resmi handset yang dipatoknya.

samsung-galaxy-j3-2017-duos-germany
Handset Galaxy J3 (2017) kemungkinan bakal melakukan debutnya di kawasan Eropa dan sejumlah wilayah lainnya pada bulan Agustus mendatang, namun sepertinya beberapa negara di sana akan mendapatkannya lebih awal. Meskipun belum diketahui info resmi perihal harganya, namun handset tersebut diperikirakan bakal dipasarkan sekitar € 200 (± 3 jutaan rupiah) dikarenakan handsetnya kali ini hadir dengan dukungan dual-SIM, yang notabene tidak sama seperti model yang dipasarkan oleh operator AT&T.

Seperti halnya Samsung Galaxy J3 (2017), versi Duos kali ini juga memiliki panel layar PLS 5 inci dengan resolusi HD (720p). Untuk olah pacu performanya tampak telah bertumpu pada kehandalan processor quad core Exynos 7570 1.4GHz yang dikolaborasikan bersama memori RAM 2GB.

Selain menawarkan ruang penyimpanan 16GB yang dapat diupgrade, ponsel berbasis Android 7.0 Nougat ini juga dibekali dengan dukungan kamera berkemampuan 13 megapiksel di bagian belakang, begitu juga dengan kamera selfie 5 megapiksel yang menghadap ke depan. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy J3 (2017) Duos ini juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 2.400 mAh yang dapat dicopot pasang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here