Kehadirannya di berbagai lokasi sertifikasi dalam beberapa waktu belakangan ini, tak elak mengundang banyak keingintahuan orang terkait keberadaan Samsung Galaxy J7 2017 yang kini semakin gencar berhembus sejak resmi diperkenalkan di awal bulan ini.

samsung galaxy j7 2017
Seperti laporan terakhir yang beredar secara online, Samsung berencana untuk merilis iterasi Galaxy7 pada 2017 ini melalui berbagai operator, satu diantaranya adalah Cricket Wireless. Namun, pada operator Amerika Serikat tersebut tidak akan dikenal sebagai Samsung Galaxy J7 2017 melainkan sebagai Samsung Galaxy Halo.

Berasal dari salah seorang tipser terkenal Evan Blass, keberadaan ponsel unggulan Samsung mendatang tersebut sepertinya merupakan topik pembahasan yang teramat empuk untuk diperbincangkan. Meskipun tidak ada informasi mengenai apakah ada atau tidak akan ada perubahan yang terkait dengan spesifikasinya, sepertinya ada beberapa perbedaan yang berkaitan dengan desain (terutama jika melihat pada bagian belakangnya). Sayangnya, tidak ada rincian kapan tepatnya peluncuran akan terjadi, dan berapa harga Galaxy Halo yang akan ditawarkan.

Menurut daftar yang diperlihatkan melalui situs GFXBench, ponsel Samsung Galaxy J7 2017 bakal dipersenjatai kamera combo 12MP pada bagian depan dan belakangnya. Selain akan dilengkapi dengan panel layar Full HD 5,5 inci, ponsel berbasis Android 7.0 Nougat tersebut akan diusung menggunakan processor Exynos 7870 yang dikolaborasikan bersama chip GPU Mali-T830. Sedangkan di bagian dalamnya akan dibekali memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB.

Samsung juga menggarap versi 2017 dari dua perangkat J-series lainnya yaitu Galaxy J3 2017 dan Galaxy J5 2017. Samsung Galaxy J3 2017 digadang-gadang mengandalkan panel layar TFT 720p 5 inci sedangkan Galaxy J5 2017 dikabarkan akan mengusung panel layar 5,2 inci Super AMOLED HD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here