Samsung Galaxy Wide 2 telah diluncurkan hari ini di Korea dengan nomor model SM-J727S. Smartphone tersebut merupakan Galaxy J7 (2017) jika dipasarkan di luar pasar Korea Selatan. Model ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi yang masih HD 720p, serta ditenagai oleh CPU octa-core 1.6GHz dan memiliki RAM sebesar 2GB. Dilihat secara spesifikasi, ini merupakan model yang lebih rendah.

Samsung-galaxy-wide-2

Model ini menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB dengan slot microSD hingga 256GB. Galaxy Wide 2 memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9, dimana semakin rendah angka tersebut semakin banyak cahaya yang dapat ditangkap oleh lensa. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP untuk selfie.

Samsung-galaxy-wide-specs

Galaxy Wide 2 juga dilengkapi dengan baterai sebesar 3.300mAh, yang harus mampu menyediakan daya seharian mengingat resolusi layar yang diusung smartphone ini terbilang rendah untuk perangkat yang mengusung layar 5,5 inci. Smartphone ini juga telah menjalankan OS Android Nougat secara pra-instal.

Samsung Galaxy Wide 2 dibanderol dengan harga 297.000 Won Korea atau setara dengan Rp3,5 jutaan. Namun dilihat secara keseluruhan, spesifikasi yang dimiliki smartphone ini tidak berbeda jauh dengan Galaxy J7 (2016) yang meluncur tahun lalu. Namun untuk desainnya, Galaxy Wide 2 ini terlihat cukup segar karena mengusung desain baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here