Samsung Galaxy J7 Duo (2018) Telah Diumumkan, Punya Setup Dual-Kamera Di Belakang

Samsung Galaxy J7 Duo (2018) Telah Diumumkan, Punya Setup Dual-Kamera Di Belakang

Setelah berbagai rumor bermunculan mengenai Samsung Galaxy J7 Duo (2018), akhirnya Samsung meluncurkan smartphone tersebut di India, dan smartphone ini sudah muncul di website resmi Samsung India. Smartphone kelas menengah ini akan tersedia pada tanggal 12 April dengan harga INR 16.990 atau setara dengan Rp3,7 jutaan.

Samsung Galaxy J7 Duo (2018) ini datang dengan desain khas Samsung, yakni hadir dengan bodi metal di bagian belakang yang tersedia dalam varian warna hitam dan emas. Sementara di bagian depan berwarna hitam, dan terdapat layar seluas 5,5 inci beresolusi HD yang menggunakan panel Super AMOLED.

Untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos seri 7 yang memiliki prosesor octa-core dan disandingkan dengan RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0 Oreo dan tak ketinggalan smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 3000mAh.

Urusan fotografi pada smartphone ini ditangani oleh setup dual-kamera di bagian belakang yang beresolusi 13MP + 5MP yang mampu menawarkan efek blur pada background. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP f/1.9 yang dilengkapi dengan LED flash. Samsung juga menyematkan sensor fingerprint di tombol home smartphone ini.

Untuk saat ini belum diketahui apakah Galaxy J7 Duo (2018) memiliki dukungan Bixby atau tidak, karena website Samsung tidak menyinggung soal fitur ini, meksi sebelumnya telah muncul bocoran panduan manual yang membahas tentang fitur ini. Namun karena pada gambar perangkat tersebut tidak terlihat tombol Bixby khusus, jadi kemungkinan bahwa smartphone ini memang tidak mendukung Bixby.

NO COMMENTS

Leave a Reply