Di tahun ini, Samsung diperkirakan bakal meluncurkan smartphone seri Galaxy Mega miliknya. Handphone seri ini biasanya ditujukan untuk segmen menengah yang ingin mendapatkan phablet berlayar besar. Dan suksesor Galaxy Mega tersebut kini kabarnya tengah dalam proses pengembangan dan siap diluncurkan ke publik.

Sebelum peluncuran resminya, spesifikasi Galaxy Mega 2 pun sudah terkuak ke publik dan muncul di database GFXBench. Di situ diketahui kalau handphone ini akan hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 64-bit yang mempunyai kecepatan 1,2Ghz. Chip prosesor ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 306.

samsung galaxy mega

Selanjutnya, di bagian depan akan ada kamera sekunder 4,7MP yang sanggup merekam video full HD. Sementara pada bagian layarnya, handphone ini masih mengandalkan display berukuran 5,9 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Spesifikasi lainnya, handphone ini akan memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Sementara di belakang, menurut benchmark, terdapat kamera utama 12MP.

Penggunaan prosesor 64-bit pada handphone ini pun memunculkan spekulasi kalau Galaxy Mega 2 bakal hadir dengan sistem operasi Android L. Hal ini tentunya bakal memberikan berbagai keuntungan karena OS Android terbaru itu hadir dengan beberapa fitur terbaru.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here