Pembaharuan yang baru saja diumumkan oleh Samsung tidak lain adalah pembaharuan Samsung Galaxy Music yang kini telah didukung oleh platform Android 4.1.2 Jelly Bean.

Smartphone Low end yang telah diperbaharui ini mengusung nomor model GT-S6010. Selain penggunaan baterei yang tahan lama dan usungan performa yang lebih baik ketimbang sebelumnya, Samsung Galaxy Music ini juga telah nmengalami beberapa perbaikan fitur yang diantaranya adalah fitur TouchWiz, Butter Project, Google dan masih banyak lagi.

Update-an yang baru saja dimulai di Inggris ini, kabarnya hanya kompatibel dengan model GT-S6010 single-SIM dari Samsung Galaxy Music. Sedangkan update-an untuk model Samsung Galaxy Music GT-S6012 dual-SIM tak tertutup kemungkinan juga bakal menyusul segera nantinya.

Saat ini pembaruan Samsung Galaxy Music ini telah tersedia secara over-the-air (OTA) dan melalui Samsung Kies suite. Dan bagi Anda yang belum mendapatkan update-an terbaru, Anda juga dapat memperbaharui secara manual keberadaan Samsung Galaxy Music Anda sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here