Samsung akhirnya telah meluncurkan edisi revisi dari Samsung Galaxy Note 10.1. Jika sebelumnya menggunakan prosesor dual core 1.4 GHz, maka kini tablet tersebut datang dengan prosesor quad core 1.4GHz. Untuk resolusi layar, tablet ini masih menggunakan resolusi WXGA (1280 x 800 piksel). Mengenai keberadaan slot S-Pen, belum ada informasi dari Samsung.

Pihak Samsung memang belum mengumumkan secara resmi terkait keberadaan tablet tersebut. Namun, Ubergizmo berhasil melihat kemunculan tablet tersebut di salah satu retail elektronik Amerika Serikat, yakni Negri Electronics.

Selain datang dengan prosesor quad core, tablet tersebut memakai kamera 5MP yang dilengkapi LED flash pada bagian belakang. Selain itu, tablet ini masih menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Tablet ini juga mampu memainkan video dengan resolusi 1080p. Sedangkan kamera pada bagian belakang tablet bisa digunakan untuk merekam video 720p. Mengenai harga, tablet ini bakal dijual dengan harga $750 USD. Untuk peluncuran, pihak Samsung belum memberikan keterangan.

(Via Ubergizmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here