Samsung Galaxy Note 9 merupakan smartphone flagship terbaru milik Samsung untuk saat ini dan jika rencana Samsung tidak berubah maka di tahun 2019 mendatang kita bisa mengharapkan kehadiran Galaxy Note 10. Handset kesepuluh Galaxy Note milik perusahaan asal Korea Selatan itu diharapkan membawa display dengan ukuran paling besar dari seri Note.

Hal tersebut diketahui berkat laporan SamMobile, di mana mereka mengklaim bahwa Galaxy Note 10 untuk tahun 2019 mendatang akan memiliki layar terbesar di lineup hingga saat ini. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Note 9 hadir dengan layar seluas 6,4 inci, dan laporan terbaru mengklaim bahwa Galaxy Note 10 bisa memiliki layar seluas 6,66 inci yang membuatnya lebih lebar 0,26 inci dari generasi sebelumnya.

Namun belum diketahui apakah dimensi Galaxy Note 10 yang memiliki layar lebih besar akan berukuran sama dengan Galaxy Note 9. Jika Galaxy Note 10 memiliki dimensi yang sama dengan Galaxy Note 9, tentu Samsung harus memangkas bezel lebih tipis lagi. Namun hal tersebut bisa diketahui setelah ada bocoran informasi yang lebih akurat.

Mungkin saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang bisa kita harapkan dari Galaxy Note 10, mengingat Galaxy Note 9 saja masih baru saja diluncurkan. Jadi, kita nantikan saja kabar selanjutnya untuk memastikan kebenaran dari laporan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here