Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note 2

Kami mendapati bahwa Galaxy Note 2 sedang dalam pengembangan dan luar biasanya Samsung akan memperbesar ukuran layar dari 5.3 inci menjadi 5.5 inci. Wah padahal Samsung Galaxy Note versi pertama saja sebenarnya cukup kegedean di tangan kebanyakan orang Indonesia. Memang kalau di tangan orang bule sepertinya pas-pas saja, tapi kalau untuk sebagian orang Indonesia emang aga kebesaran. Tapi memang daya tarik ukuran layar lebih besar banyak karena menawarkan kenyamanan lebih saat kita browsing dan main game atau menavigasi aplikasi.

Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note

Nah bagi penyuka ponsel layar berukuran besar, informasi terbaru bahwa ukuran Galaxy Note 2 menjadi 5.5 inci dengan jenis layar SUPER AMOLED akan senang banget neh. Karena memang bisa dikatakan membeli ponsel ini, kita bisa saja tidak perlu membeli tablet lagi karena memang dengan ukuran 5.5 inci sudah seperti tablet juga.

Selain ukuran layarnya, kami memperoleh informasi bahwa desain Galaxy Note 2 terbaru akan mirip dengan Samsung Galaxy S3 yang berarti akan memiliki lengkungan yang jelas terlihat di siku bodinya.

Sepertinya Note 2 akan memiliki spesifikasi tidak kalah mantap daripada adiknya yaitu Galaxy S3 di mana Note 2 akan menggunakan dual core 1.7 Ghz atau CPU Exynos dengan kecepatan lebih tinggi lagi dan memori RAM 1.5 GB serta koneksi jaringan 4G LTE untuk model US. Dan tentunya tak ketinggalan software khusus untuk mendukung S-Pen dan software bawaan Samsung yang juga terinstall di Galaxy S3.

Bisa jadi nantinya Note 2 sudah akan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai OSnya karena pada saat rilis tentunya Android 4.1 sudah siap untuk dijejalkan ke dalam ponsel mantap ini. Untuk kapan rilis, kemungkinan Note 2 akan dipasarkan September 2012 nanti yang dipasarkan lebih cepat daripada iPhone 5 yang rumornya akan muncul bulan Oktober 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here