Berbeda dengan Samsung Galaxy Note 3 yang dipasarkan di kawasan Eropa yang memiliki kunci kartu SIM regional sehingga membuatnya hanya dapat dioperasikan pada negara-negara tertentu saja, Samsung Galaxy Note 3 yang dipasarkan di Asia ternyata tidak memiliki permasalahan tersebut.

Menurut kabar yang berhembus dari Australia, Samsung Galaxy Note 3 yang ada di Hong Kong ternyata dapat beroperasi secara sempurna dengan kartu SIM Australia tanpa masalah apapun. Sedangkan pada saat yang sama, para pengecer Australia kabarnya juga telah memasarkan beberapa unit dari Singapura yang juga dapat dioperasikan secara baik menggunakan kartu SIM Australia.

Jika Anda tertarik untuk membeli Galaxy Note 3, Anda dapat memilih model perangkat yang dipasarkan resmi di kawasan Asia. Namun hal ini tentunya bukan kabar baik bagi penggemar Snapdragon 800 mengingat sebagian besar unit Samsung Galaxy Note 3 yang dipasarkan di Asia ternyata hanya memiliki dukungan processor Samsung Exynos 5 Octa dan bukanlah model Snapdragon 800.

Untuk masalah seperti Samsung Galaxy Note 3, konsumen harus lebih jeli dan berhati-hati sebelum membeli. Oleh karena itu, apabila Anda membeli Samsung Galaxy Note 3 dengan kunci kartu SIM regional di negara-negara Eropa, pastikan terlebih dahulu apakah model perangkat yang Anda beli itu memang sesuai atau kompatibel dengan kartu SIM Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here